Kamis, 05 November 2009

Dunia Icang69

Dunia Icang69

Link to Dunia Icang69

Membuat Windows XP jadi Genuine

Posted: 04 Nov 2009 06:36 PM PST

Seringkali Windows yang kita pakai kedapatan oleh Microsoft sehingga menjadi tidak genuine alias tidak asli. Biasanya ketika kita sedang online di internet. Sehingga selalu muncul peringatan yang cukup menjengkelkan. Memang sih kita tidak boleh pakai yang bajakan. Maunya yang gratis aja. Tapi jangan pasrah saja. Kali ini kita akan membahas bagaimana melepas peringatan genuine itu.
Microsoft Windows  Genuine

Tapi sebelum itu kita harus tahu dulu apakah Windows XP yang kita pakai itu benar-benar asli atau tidak sebelum kedapatan sama Microsoft. Untuk mengetahuinya kita perlu sebuah software yang benama Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool. Silakan download disini.
Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool

Sebelum atau pun ketika sudah kedapatan maka untuk membuatnya menjadi genuine diperlukan sebuah sofware Magical Jelly Bean Keyfinder v1.5B3. Silakan download disini.

Pertama, jalankan Keyfinder. Kemudian pilih options lalu Change Windows Key. Maka akan muncul kotak dialog yang meminta serial number. Untuk itu silakan download serialnya disini. Setelah dimasukkan serialnya kemudian klik tombol change.
Change Key windows keyfinder v1.5B3

Jika sudah selesai periksa kembali dengan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool apakah sudah genuine atau tidak. Bagi yang sudah kedapatan sebelumnya maka untuk menghilangkan peringatannnya cukup di-restart saja komputernya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar