Sabtu, 28 November 2009

Blog Cikal

Blog Cikal

Link to Blog Cikal

PIN Google Adsense Akhirnya Datang Juga

Posted: 27 Nov 2009 02:05 AM PST

Ditengah aktivitas blogging yang sudah terasa mengendur, sampai-sampai blog ini dibiarkan terlantar bak rumah yang ditinggal penghuninya. Walaupun alexa sempat turun tapi ngak terlalu drastis, tapi yang aneh paman Google malah menghadiahi PR2, tapi apalah artinya peningkatan PageRank toh blog ini masih dibuat bingung sama siCikal mau diapain.

Tapi saya yang sempat memajang adsense di salah satu blognya, akhirnya bisa mendapat kiriman PIN adsense setelah pundi-pundi receh dari hasi memajang adsense sampai pada posisi $10. Kalau dulu katanya kita mesti dapat $50  untuk mendapat kiriman PIN, ternyata sekarang $10 si Om (Google) sudah ngirim PIN. Dan setelah ditunggu selama 3 minggu lebih akhirnya hari ini sampai juga di rumah. Ini dia PIN-nya:

bukti adsense

PIN ini dikirim untuk memastikan bahwa alamat yang kita cantumkan di account adsense kita sudah benar, sehingga pembayaran komisi dari google adsense dapat diterima oleh publisher. Walaupun hanya PIN, tapi ini membuat sedikit motivasi saya untuk segera dan cepat-cepat menerima gaji pertama dari google adsense.

Do’ain ya, mudah-mudahan ini langkah dan awal yang bagus untuk menjadi seorang publisher adsense yang minimal dapat merasakan gaji dolar tiap bulan. Amin. Bagi Anda yang baru mulai jangan putus asa, dan Anda yang sudah lebih dahulu sudah dapet gaji tiap bulan, jangan lupa sedekah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar