Kamis, 19 November 2009

Blog Cikal

Blog Cikal

Link to Blog Cikal

Blog Nge-Blog : Duh Terserang penyakit males…!

Posted: 17 Nov 2009 09:45 PM PST

Sudah hampir 2 minggu lebih saya nggak posting. Sebenarnya kalo online sich tiap hari, tapi kalo lagi terserang penyakit yang namanya MaLez duh… jangankan buat posting artikel, untuk membalas komentar saja rasanya kok males amat ya. Padahal si Amat aja gak males-malesan.

Oleh karena males, kebetulan ada hadiah dari temen baru ya udah untuk sekarang saya hanya akan posting award dari temen baru blogcikal dari blog muria yang nicknamenya ncah deso. Terima kasih ya atas Awardnya. Ini dia awardnya :

blue-nowhere-awardCuma saya jadi bingung sendiri mau dikasih lagi sama siapa ya, soalnya blogwalking juga jarang. Ok dech… siapa aja yang kebetulan lewat dan mampir ke blog ini atau artikel ini. Yang mau award ini silahkan ambil. Gratis lho… lumayan kan untuk menambah teman dan sahabat.

Skali lagi terima kasih buat cah ndeso atas pemberian awardnya. Semoga mendapatkan balesan dari Allah karena udah mau berteman dengan blogcikal.

Oh…ya mudah-mudahan spirit untuk nge-blog saya bisa bangkit lagi nich. Saya mohon do’anya dari teman-teman dan sahabat blogger semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar