Rabu, 10 Februari 2010

Dunia Icang69

Dunia Icang69

Link to Dunia Icang69

Ping.fm : Sekali Update Status Kebanyak Situs Pertemanan

Posted: 08 Feb 2010 09:34 PM PST

Jaman sekarang, kalau tidak punya Facebook kayaknya tidak keren. Sekarang ada lagi Twitter yang lagi naik daun serta Friendster dengan tampilan baru yang menarik hati dan masih banyak lagi situs pertemanan sejenis seperti PLURK, Yahoo meme, MySpace dll. Saking banyaknya, pusing mana yang mau dipakai. Itulah resiko kalau cuman ikut-ikutan trend. Semuanya punya kelebihan dan kekurangan. Tapi yang pasti semuanya punya satu kesamaan yaitu bisa update status. Kali ini saya mau berbagi bagaimana caranya supaya cukup sekali update status maka status yang sudah diketik tadi muncul di setiap situs pertemanan kita.

Caranya sangat mudah, cukup mendaftar saja di Ping.fm. Setelah proses pendaftaran selesai maka akan muncul halaman muka (dashborad) seperti dibawah ini.

Sekarang waktunya mendaftarkan situs pertemanan yang diikuti. Klik add more network yang ada sebelah kiri bawah. Setelah itu pilih situs yang diikuti dengan cara klik Add Network. Biasanya diminta data account dan passwordnya agar bisa terkoneksi.

Setelah mendaftarkan situs-situsnya, waktunya update status. Masuk ke dashboard, kemudian masukkan kata-kata yang mau diupdate. Lalu klik tombol Ping it! Maka semua status mu pasti sama.

Sayangnya kamu tidak bisa balas komentar yang masuk dari ping.fm. Kamu harus masuk di setiap situs tersebut untuk melihat atau membalas komentarnya. Tapi, cara ini cukup ampuh buat promosi (blog) dengan cepat dan mudah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar