Selasa, 01 Desember 2009

Blog Cikal

Blog Cikal

Link to Blog Cikal

Sang Kodok Keluar dari Sarangnya

Posted: 30 Nov 2009 06:05 AM PST

wimode gratisIni bukan cerita fabel tentang kodok yang sedang keluar dari sarangnya karena sekarang adalah musim hujan, tapi ungkapan rasa senang saya karena tak di sangka tak dinyana modem yang sering di analogikan dengan Kodok hijau dan sekarang gak pernah lagi kedengaran bunyinya, yang pernah terbengkalai gak pernah dipakai karena dulu tarifnya kuenceng banget sekarang ternyata gratis.

Ya… gratis tis…tiss….

Wimode yang dulu saya beli karena ngebet banget pengen internetan di rumah, tapi setelah itu gak pernah di pakai lagi karena tarifnya ampun banget dech, kalo ke warnet bisa buat 2 jam tapi pake Wimode cuma 1 jam aja. Itu juga lelet banget lagi.

Iseng-iseng malam ini beli kartu perdana Esia, berharap modem Wimode-nya masih bisa dipakai. Alhamdulillah akhirnya ternyata bisa juga bro. Yang lebih senangnya lagi setelah dipakai beberapa menit, dan saya coba cek pulsanya kok tetep gak berkurang sepeserpun. Apa mungkin Esia sedang promo, atau ada jatah gratis? Entahlah…. tapi mudah-mudahan bisa gratis seterusnya sehingga bisa aktif ngeblog lagi walaupun koneksinya agak tersendat-sendat juga.

Oke… let’s go to blogging again (b.inggerisnya bener salah ya…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar