Kamis, 29 Oktober 2009

Blog Cikal

Blog Cikal

Link to Blog Cikal

Undian Berhadiah Blog [dot] [com] Bikin Ngilerrr…!!!

Posted: 28 Oct 2009 07:46 AM PDT

domain-names-dice-copyWalaupun jarang posting, tapi kabar hari ini yang datang dari pemilik blogodolar.com bikin ngiler yang mpunya domain gretongan :-D , alias gratis tis tis tis… termasuk blogcikal yang dalam aktivitasnya untuk mengelola blog gretongan ini mulai dikurangi karena berbagai alasan yang gak jelas :-)…. $%^~???

Tetapi meskipun begitu dalam satu bulan mesti ada 3 atau 4 artikel yang dibuat di blog ini agar sahabat-sahabat yang sudah pernah ataupun belum berkunjung ke blog ini tahu kalo blog ini masih ada penghuninya :-D , kalo dibiarin dan diterlantarkan ntar kan bisa-bisa didiemin sama jin, dedemit, kuntilanak dan sodara-sodaranya.

Tuh malah ngelantur kan jadinya. Back to title, Ok…! Dalam rangka Launcing ProBlogKator.com Kang Herman Yudiono yang bertindak sebagai GM alias General Managernya blog tersebut sedang mengadakan undian berhadiah masing-masing sebuah blog [dot] [com]. Blogger yang dulu pernah punya pengalaman dengan kontes SEO ini ternyata tidak ingin membebani para peserta yang ikut dalam undian ini dengan berpusing-pusing dengan yang namanya SEO.

Oleh karena itu ini bukan kontes SEO lho… juga bukan kontes tulis menulis artikel yang bertema. Jadi bagi Anda yang alergi sama SEO mending ikutan undian ini. Ingat… Undian!! Jadi entar kita dikasih nomor  undian, siapa tahu Anda yang beruntung. Caranya gampang banget alias cetek s’kali. Syarat-syaratnya adalah :

  1. Kita cuman nulis postingan mengenai undian berhadiah ini.
  2. Judul sesuai selera katanya, yang suka manis boleh tambahin gula dikit :-)
  3. Jumlah kata dalam postingan minimal 100, jadi kalo yang males mikir copas aja tapi bikin pengantarnya satu atau dua kalimat aja biar gak ketauan malesnya :-D.
  4. Bikin backlink ke postingan tersebut dan juga ke ProBlogKator.
  5. Habis itu hubungi dech pemilik blogodolar untuk ngasih tahu data diri dan alamat postingan yang di buat

Cuma itu doang, gampang banget kan?

Jadi cuma posting tentang undian berhadiah dari launching Problogkator aja dan kalo kita beruntung kita akan mendapatkan :

Pemenang Pertama: Satu buah blog dot com berbasis wordpress dari Problogkator selama 5 tahun. Biaya pembelian domain, perpanjangan domain, dan hosting di BlueHost  selama 5 tahun ditanggung oleh ProblogKator.  Hadiah ini senilai $ 150  (yaitu $ 30 x 5 tahun).

Pemenang Kedua: Satu buah blog dot com berbasis wordpress dari Problogkator selama 3 tahun. Hadiah ini senilai $ 90.

Pemenang Ketiga: Satu buah blog dot com berbasis wordpress dari Problogkator selama 2 tahun. Hadiah ini senilai $ 60.

Yang terakhir banyakin berdo’a mudah-mudahan menang. Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar