Minggu, 18 Oktober 2009

Blog Cikal

Blog Cikal

Link to Blog Cikal

Rumah Milyarder : Gaya Hidup Orang Terkaya dan Terkenal

Posted: 17 Oct 2009 04:38 PM PDT

Setelah Jeffrey T. Bezos yang dikenal sebagai sang Raja Retail buku online, kali ini saya akan mengajak Anda melihat seperti apa sich gaya hidup orang terkaya dan terkenal  itu….

Kalau Anda pernah melihat gaya hidup dan rumah para aktris, aktor dan penyanyi seperti Britney, Stephen, atau si jenat Michael Jackson tentu Anda akan melihat keglamouran-keglamouran dalam gaya hidup mereka. Tapi bagaimana dengan orang yang terkaya….? Lihatlah rumah-rumah di bawah ini, benar-benar rumah yang S-P-E-K-T-A-K-U-L-E-R, D-A-H-S-Y-A-T, B-O-M-B-A-S-T-I-S, F-E-N-O-M-E-N-A-L, Akurat dan Berimbang :-D

bill-gates-home

Bill Gates, Madinah Wash Seharga $59 Milyard

Orang yang sedang fokus pada yayasan filantropis miliknya ini tidak melupakan asal usulnya di Washington, dimana Microsoft bermarkas dan dimana dia tinggal bersama istrinya Melinda. Rumahnya yang luas ini dibangun di sebuah bukit di tepi danau Washington dekat Seattle. Termasuk kolam renang dengan sistem musik di bawah air, sebuah perpustakaan berkubah dengan dua pintu rak buku rahasia (kira-kita tempat nyimpan apa ya…?) dan 1000 meter persegi ruang makan.

Masih ingin melihat yang spektakuler lagi…?

rumah-ron-perelman

Ron Perelman, East Hampton Seharga $10 Milyard

Sebuah rumah musim panas yang sangat Indah ini adalah milik Revlon Bos Ron Perelman. Perelman membeli sekitar 57 hektar estate yang disebut “The Creeks”.

rumah-oprah-winfreyOprah Winfrey, Montecito California Seharga $2.5 Milyar

Montecito yang sering orang plesetkan menjadi “Moneycito” adalah salah satu lokasi dan alasan Winfrey membangun rumahnya bergaya tahun 2001 ini. Dia harus merogoh kocek sekitar $50 juta dollar untuk membeli dan membangun sendiri rumahnya. Selain rumah ini sendiri, Winfrey juga memiliki apartement di Chicago seharga $6.2 juta dollar dan $8 juta dollar di Hawai.rumah-donald-trump

Donald Trump, Palm Beach Seharga $3 Milyard

Mar-A-Lago estate yang Trump beli pada tahun 1985. Laut yang dibelakang rumahnya memang bukan milik dia :-D tetapi yang spektakuler adalah rumah ini memiliki 58 kamar tidur dan 33 kamar mandi dan 12 perapian. (ini rumah apa hotel ya…?)

Kalau Anda berminat untuk membelinya, silahkan hubungi pemiliknya. :-) pilih mana yang cocok menurut selera Anda?….

Semoga memberi inspirasi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar