Rabu, 22 Juli 2009

Jurus Mencari Ide & Research Pasar

Banyak pemula yang ingin sekali memulai bisnis Internet tapi bingung dari mana memulainya atau sudah mau memulai tapi bingung tidak punya Ide mau jualan apa dinegara mana ya.

Salah satu jurus wajib yang harus kita lakukan untuk mencari ide dan menentukan mau jualan apa di internet dan di negara mana kita harus berjualan adalah dengan melakukan Research Pasar.

Dengan melakukan Research Pasar yang benar, pekerjaan kita menjadi lebih terarah dan akan lebih cepat menghasilkan uang dari Internet, karena banyak orang yang membuat Website tanpa melakukan Research terlebih dahulu sehingga menjadi mubazir.

Ada banyak Tools yang disediakan di Internet yang bisa membantu kita untuk melakukan Research pasar, baik yang GRATIS maupun yang berbayar tapi hanya sedikit orang yang tahu dan mau menggunakannya atau bahkan tidak tahu cara menggunakannya. Beberapa Tools GRATIS yang bisa kita gunakan untuk mencari Ide dan menemukan pasar, salah satunya adalah dengan menggunakan Google Trends.

Apabila anda belum tahu apa manfaatnya dan bagaimana cara menggunakannya, anda bisa menyaksikan Tutorialnya dengan mengunjungi http://www.youtube.com/watch?v=n76njYJZfys, dimana Google Trends menjadi salah satu topik yang saya bahas dalan Video Tutorial JURUS MAUT CARI UANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar