Sabtu, 18 Juli 2009

CARA DAFTARKAN BLOG/WEB ANDA KE SEARCH ENGINE...?!!

Apabila kita telah membuat blog/website sendiri tetapi belum terdaftar di 3 search engine terbesar seperti Google, Yahoo, dan MSN akan sangat tidak berguna nantinya. Apa gunanya mendaftar di search engine? supaya blog/Website yang telah kita buat ter index di search engine jadi kalau ada orang yang misalnya membuka Google.co.id lalu mengetikan kata key word yang kita miliki maka blog kita akan muncul Search Engine tersebut.

Untuk mendaftar blog/website di search engine, kita bisa mendaftarnya dengan mengunjungi :
Google
Yahoo
MSN

biasanya setelah 2-3 hari mendaftar blog/Website kita sudah ter index di search engine tersebut dan bila belum ter index coba daftar ulang dan biasanya ter index. Untuk melihat apakah blog/Website kita terindex atau belum, kita bisa membuka www.google.com atau www.google.co.id lalu ketikan Url blog yang anda miliki secara detail misalnya ketikan rahasia-business.blogspot.com di kotak search engine dan bisa dilihat apakah blog/Website kita sudah ter index atau belum.

Selain terindex, tentu kita juga menginginkan agar website kita mendapatkan ranking di search engine atau di halaman pertama pada kolom pencarian. Banyak kriteria yang harus dipenuhi agar Blog/Website kita bisa masuk pada halaman pertama misalnya harus melakukan optimalisasi dengan strategi SEO yang akan kita bahas nanti, selain itu mesin pencari juga akan menilai berapa banyak Website/Blog kita dikunjungi oleh orang, karena semakin banyak Website/Blog kita dikunjungi orang akan semakin bagus rankingnya selain masih ada faktor lainnya.

Salah satu strategi yang biasanya dipakai adalah dengan cara "Menipu" mesin pencari...hah Menipu?!...maksudnya kita bisa bekerjasama dengan orang lain dengan tukar menukar traffic (Traffic Exchaneg) dengan cara orang lain harus mengunjungi website kita dan kita harus mengunjungi website orang lain sehingga mesin pencari akan melihat website kita banyak yang mengunjungi. Saat ini banyak penyedia traffic exchange yang bisa kita gunakan dan GRATIS. Ada yang manual ada yang automatis. Maksudnya manual kita harus klik website orang lain satu persatu sedangkan yang otomatis (autosurf) kita cukup sekali Klik maka secara otomatis website orang lain akan terbuka dengan sendirinya dan terus berganti dengan website lain selama 15 detik sehingga kita bisa mengerjakan pekerjaan lain sambil autosurf bekerja. Semakin lama dan semakin banyak kita melakukan autosurf, akan semakin banyak orang lain yang mengunjungi webite kita. Bingung ya...semua pertanyaan anda akan terjawab kalau sudah dipraktekan jadi praktekan dulu ya supaya mengerti apa maksudnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar