Selasa, 14 Juli 2009

BISNIS ONLINE GRATIS..??!!!

Hai rekan2 semua...saya ingin berbagi berbagai contoh bisnis online di internet yang dapat memberikan keuntungan kepada anda semua dengan pasti bukan hanya sekedar janji. Berdasarkan pengalaman saya bisnis ini memang benar dapat menambah jumlah saldo di rekening saya. sekarang anda semua dapat mencobanya sendiri, bisnis ini ada yang tidak memerlukan modal sama sekali alias GRATIS!! tetapi ada juga yang mambutuhkan modal tapi modal tersebut menurut saya pasti termasuk sangat kecil bagi anda. Jadi anda dapat memilih bisnis anda sendiri sesuai dengan kemauan anda antara lain :

1. KomisiGratis
Bisnis ini menggunakan sistem komisi kepada anda. Jadi anda hanya perlu mendaftar (100% GRATIS!!) dan selanjutnya anda akan mendapatkan url afiliasi pribadi anda, anda tinggal menggunakan url tersebut untuk mengajak orang bergabung kedalam bisnis ini dan anda akan mendapatkan Rp 25,- untuk setiap orang yang berhasil anda ajak bergabung. Total komisi yang dapat anda peroleh sebesar Rp 277 Juta lebih dengan sistem yang sangat MUDAH.

2. KlikRupiah
klikrupiah.com Adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota melihat iklan akan kami bayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detikdan anda akan mendapatkan pemasukan juga jika anda mengajak teman anda.
Para pemasang iklan membutuhkan anda sebagai pengunjung websitenya. Daftar sekarang 100% GRATIS.

3. GakPakeLama
Bisnis ini membutuhkan modal awal Cuma Rp. 30.000,- Mendapat Multi Income Otomatis Berulang?
Ya! Skenario ini yang sangat mengasyikkan di bisnis internet : Anda mengeluarkan sedikit modal (hanya sekali saja), namun penghasilan yang bisa Anda terima akan berlangsung terus menerus alias berulang-ulang tanpa harus mengeluarkan biaya apapun lagi ...
Semua berjalan otomatis tanpa campur tangan Anda sama sekali, kecuali saat Anda ingin menarik penghasilan Anda agar bisa berpindah dari rekening pengelola ke rekening Anda sendiri tentunya!

4. 5fcc.com
Bisnis ini dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu anda hanya perlu bayar Rp20.000 dan langsung menjadi member, atau anda dapat bergabung secara GRATIS dan mencari 5 orang utk bergabung dengan menggunakan url pribadi anda sehingga setelah mendapat 5 orang maka anda dapat menjadi member secara GRATIS dan dapat memperoleh pendapatan hingga Rp40juta /bln.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar