Sabtu, 30 Januari 2010

Blog Cikal

Blog Cikal

Link to Blog Cikal

Cara Mengaktifkan 2 Account YM dalam satu komputer

Posted: 28 Jan 2010 05:23 PM PST

ywebmessenger-logo5Seperti yang kita tahu bahwa tidak mungkin kita mengaktifkan 2 account YM secara bersamaan dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messanger dalam satu komputer karena apabila kita mau mengganti ID yang berlainan, kita harus logout terlebih dahulu dari dari ID sebelumnya yang kita punya. Inilah solusinya….

Apabila kita mempunyai 2 ID atau account YM yang berlainan dan ingin kedua-duanya aktif dalam satu komputer, triknya adalah ID pertama kita gunakan aplikasi Yahoo Messanger yang bisa didowload di situsnya => http://messenger.yahoo.com/. Setelah Anda download kemudian install aplikasinya di komputer, setelah berhasil diinstal kemudian Anda login ID pertama yahoo Anda seperti biasa.

login-yahoo-messenger

Sedangkan ID yang kedua Anda bisa menggunakan aplikasi online yaitu ebuddy bisa langsung ke TeKaPe => http://ebuddy.com, disana ada terdapat 8 aplikasi chatting. Anda bisa menggunakan semuanya yang tentu saja apabila Anda sudah mempunyai ID masing-masing dari aplikasi chatting tersebut. Nah… karena disini membicarakan tentang yahoo messanger,  jadi Anda klik saja Yahoo, kemudian masukan ID YM yang kedua Anda dan paswordnya.

ebuddy-login

Nah… dengan aplikasi online ebuddy ini, Anda yang mempunyai 2 account YM bisa aktif kedua-duanya. Sekarang coba Anda tes t chatting sendiri dari aplikasi yahoo messanger ebuddy.

Dengan aplikasi online ebuddy, jika Anda mempunyai ID aplikasi chatting yang lain seperti MSN, AIM, GTalk, Facebook, ICQ dan My SPace bisa aktif semuanya secara bersamaan hanya dengan satu aplikasi ebuddy. Anda hanya tinggal membuat accout ebuddy dengan cara mendaftar seperti membuat email, kemudian setelah terdaftar Anda pilih ebuddyID dan masukan passwordnya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar