Sabtu, 08 Mei 2010

Dunia Icang69

Dunia Icang69

Link to Dunia Icang69

Logo Google Sepanjang Masa

Posted: 07 May 2010 05:43 AM PDT

Kita tahu bahwa kalau di dunia ini sedang ada peristiwa penting maka Google ikut memperingatinya dengan mengubah logo pada mesin pencarinya. Tapi tahukah kamu logo-logo apa saja yang pernah tampil. Bagamana bentuknya? Mulai dari logo yang pertama (1999) hingga sekarang. Ada juga logo yang hany muncul di negara tertentu saja sesuai dengan moment negara tersebut dan tidak bisa dilihat di negara lain.



Yang penasaran sama logonya bisa lihat di http://www.google.com/logos/index.html. Logonya unik-unik. Saking uniknya sampai-sampai hurufnya agak susah dibaca.
Google logo

Logo yang terakhir kemarin ada yang unik. Tidak seperti biasanya. Biasanya logonya membentuk kata Google. Tapi ini lain. Logonya bertuliskan Topeka. Tidak jelas apa artinya. Ternyata itu untuk memperingati April Mop atau April Fools orang Amrik biasa sebut. Di hari itu, orang bisa berbohong sesuka hati. Dan google mengmbil kesempatan itu untuk mengeluarkan rumor bahwa mereka akan menggati logo.Logo ini hanya bisa dilihat di Amerika
Google logo


Tapi sekarang, sepertinya logo utama google benar-benar berubah tidak seperti biasanya. Tentunya April Mop sudah lewat. Bayangan yang ada pada logo dihilangkan dan warna huruf Google semakin dipertajam.
Google logo

Tak hanya itu di halaman hasil pencarian juga tampilannya juga sedikit berbeda. dimana ada tambahan menu-menu untuk mempermudah dalam pencarian.

Google benar-benar berubah. Tidak tahu apa lagi terobosan yang bisa diberikan.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar